Anda mempunyai tahi lalat? Apa jumlahnya sedikit atau banyak? Tiap orang umumnya mempunyai tanda ini di tubuh yang kelihatan ataupun tidak kelihatan oleh mata. Apakah kalian penasaran, bagaimana Anda menghilangkan bintik kecil berwarna cokelat atau hitam ini di kulit? simak artikel dibawah ini.

Banyak orang mengandalkan krim topikal atau pengobatan rumahan untuk memudarkan tampilan tahi lalat, atau malah mencoba menghilangkannya sama sekali. Ingatlah bahwa pengobatan rumahan umumnya tidak disupport bukti ilmiah, dan mempunyai izin BPOM, serta dalam sebagian kasus, mungkin memiliki efek samping serius.

Cara Memakai Cuka Apel untuk Menghilangkan Tahi Talat

Anda pasti tak asing dengan cuka apel atau cuka sari apel. Ramuan yang didapatkan dari fermentasi buah apel ini rupanya mempunyai kandungan asam asetat tinggi yang cukup bermanfaat dalam pencegahan kanker kulit! Anda bisa memakainya  rutin sebagai metode menuntaskan tahi lalat yang anda miliki tumbuh menjadi sel-sel kanker.

Periksalah dulu di beberapa kecil permukaan kulit lain sebelum pada tahi lalat. Kalau Anda tak mengalami iritasi dan luka bakar, lanjutkan pemakaiannya.

Kemudian Tuangkan sedikit cuka apel pada bola kapas. Letakkan bola kapas di atas tahi lalat, dan rekatkan dengan plester, pelekat berpori mikro, atau lakban.

Ulangi metode ini dua kali sehari memakai bola kapas yang baru selama paling tidak 7 hari, atau sampai tahi lalat Anda mengelupas. Di akhir pekan, tahi lalat Anda seharunya sukses dihilangkan.

Itulah tadi cara menghilangkan tahi lalat secara dengan menggunakan cuka apel diatas bisa anda lakukan sendiri dengan gampang. Tidak cuma itu langkah perawatan itu hemat waktu juga tarif yang dibutuhkan tidak sebesar pembedahan dokter. Tapi, anda perlu teliti dan rutin dalam mengerjakannya.  Semoga tulisan ini bisa menolong anda yang mempunyai masalah dalam menangani tahi lalat yang membandel.

Baca Juga: Ternyata Cuka Apel Untuk Gigitan Nyamuk Juga Bermanfat Untuk Ini..

Kategori: Artikel

0