Manfaat cuka apel untuk selulit sudah tidak bisa diragukan lagi. Banyak orang yang berhasil mengatasi masalah selulit dengan memanfaatkan cuka apel. Kita semua tahu bahwa, selulit merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu.

Bila mempunyai selulit, kita akan kehilangan rasa percaya diri dan minder. Kita akan menutupi rapat bagian tubuh yang ada selulitnya. Masalah selulit sebenarnya bisa diatasi dengan mudah. Ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk mengatasi selulit.

Salah satu bahan yang bisa dipergunakan untuk menghilangkan selulit adalah cuka apel. Efektivitas Cuka apel untuk selulit dikarenakan kandungan cuka apel yang lengkap yang bisa mengurangi bahkan menghilangkan selulit secara permanen. Khasiat ini akan membuat Anda lebih percaya diri karena memiliki kulit yang halus dan terhindar dari selulit yang mengganggu.

Dalam kesempatan ini, kita akan bahas tentang manfaat cuka apel untuk mengatasi selulit. Untuk membantu anda mengatasi selulit dengan cepat, berikut adalah ulasan lengkap tentang cara memakai cuka apel untuk mengatasi selulit yang bisa Anda coba.

Cuka apel untuk selulit sudah dikenal dan dipakai banyak orang sejak lama, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi untuk khasiatnya. Bila anda ingin menggunakan cuka apel untuk mengatasi selulit berikut adalah tips dan cara penggunaannya.

Cuka Apel dan Perasan Tomat

Selulit atau stretch mark adalah masalah kulit yang sangat mengganggu. Bila anda ingin menghilangkan stretch mark tersebut, anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti cuka apel. Penggunaan cuka apel terbukti sangat efektif untuk menghaluskan kulit anda kembali.

Cara penggunaan cuka apel untuk selulit juga sangat mudah. Anda cukup mengambil satu sendok cuka apel ditambah dengan perasaan buah tomat lalu diaduk sampai rata. Selanjutnya, diminum setiap hari secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Mengoleskan Cuka Apel

Cara memakai cuka apel untuk selulit yang paling mudah adalah dengan cara mengoleskannya. Penggunaannya sangat mudah, yaitu seperti anda menggunakan obat-obat oles. Agar hasilnya maksimal, anda harus melakukan sedikit tekanan atau massage pada bagian tubuh yang terdapat selulit.

Hal ini dimaksud agar cuka apel bisa merasuk ke dalam kulit melalui pori-pori kulit. Pengolesan dan pemijatan ini dilakukan secara rutin. Pengobatan selulit dengan cara oles dan urut ini sebaiknya dilakukan ketika malam hari di mana tubuh akan beristirahat jadi tubuh bisa menyerap khasiat cuka apel dengan lebih optimal.

Cuka Apel dan Minyak Zaitun

Seperti kita ketahui bahwa, minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Minyak zaitun sering digunakan untuk perawatan kecantikan juga. Hal ini membuktikan bahwa minyak zaitun memang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Minyak zaitun dicampur dengan cuka apel bisa mengatasi masalah selulit sehingga Anda akan mendapatkan kulit yang halus dan lembut.

Caranya adalah dengan mencampur minyak zaitun dan cuka apel dengan perbandingan tiga dibanding satu lalu dioleskan pada bagian tubuh yang ada selulitnya. Cara memakai cuka apel untuk selulit seperti ini sudah banyak dilakukan orang sejak dulu. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba dalam menggunakan cuka apel.

Banyak orang yang memiliki masalah dengan selulit. Bila anda salah satu dari mereka, anda tidak usah khawatir. Gunakan cuka apel untuk menghancurkan selulit pada kulit anda. Manfaat cuka apel untuk selulit tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak yang membuktikannya.

Baca Juga: Merasa Bau Mulut? Ini Dia Cuka Apel untuk Bau Mulut

Kategori: Artikel

0