Siapa nih yang tidak mau memiliki gigi putih, bersih dan sehat? Dipastikan, semua orang ingin mendapatkan gigi yang putih, bersih dan sehat kan. Gigi yang bersih lagi putih akan membuat seseorang tampil lebih mengesankan, mengagumkan dan keren abis. Belum lagi, mereka yang bergigi bersih lagi putih juga akan terlihat main kece.

Ada cara-cara yang dapat Anda pakai untuk memutihkan gigi. Dari mulai menemui dokter serta melakukan perawatan yang mahal serta cukup lama, sampai bersihkan gigi dengan cara teratur dengan menyikatnya. Tetapi bila Anda tak memiliki waktu yang lama, salah satu langkah tersebut dapat Anda kerjakan untuk memutihkan gigi cuma dengan cuka apel.

Cuka apel bersifat abrasive yang efektif untuk memutihkan gigi. Cuka apel juga dapat digunakan untuk membantu menghilangkan noda pada permukaan gigi dan memutihkan gigi. Sehingga gigi akan tampah lebih sehat dan terawat.

Cuka sari apel dipercaya mengandung berbagai macam nutrisi yang mampu menghilangkan noda di gigi penyebab gigi kuning. Nutrisi yang ada di cuka sari apel juga dipercaya bisa membunuh berbagai bakteri penyebab gigi kuning, gigi keropos juga gigi berlubang. Bahkan nih ya, noda di gigi akibat nikotin dan kafein bisa hilang secara perlahan ketika kamu mau melakukan perawatan gigi menggunakan cuka apel.

Cara menggunakan cuka apel sebagai pemutih gigi sendiri sangat mudah. Caranya adalah, siapkan cuka apel secukupnya dan kapas bersih. Celupkan kapas ke dalam cuka apel lalu gosokkan kapas ke gigi kamu. Gosok secara lembut dan merata ke gigi. Jika tidak suka pakai kapas, kamu bisa mencelupkan sikat gigi ke cuka apel lalu menggosokkannya ke gigi. Jika sudah, gosok gigi dengan pasta gigi seperti biasa. Disarankan, kamu menggosok gigi menggunakan pasta gigi yang tidak mengandung flouride. Jika memang tak sempat gosok gigi, setelah melakukan perawatan dengan cuka disarankan buat berkumur dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini secara rutin 2 hari sekali kira-kira selama satu bulan bahkan lebih. Usahakan agar tidak melakukan perawatan ini secara berlebihan misalnya 2 kali dalam sehari. Perawatan yang terlalu sering dan berlebihan justru akan membuat gigi terasa ngilu dan semakin mudah rusak. So, tertarik buat merawat dan mendapatkan gigi putih pakai cuka sari apel? Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.

Baca Juga: Apakah Cuka Apel Bragg Dijual di Apotik atau Supermarket ?

Kategori: Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0